oleh

Bupati : Pendidikan Akan Jadi Prioritas Utama Pada Tahun Ini

TERKAIT sempat viralnya kasus sekolah di Kecamatan Tarumajaya sebelumnya, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja menyebutkan persoalan insfratruktur pendidikan dan meubleairnya akan menjadi fokus pemerintah di tahun anggaran 2020.

“Tadi saya sudah sampaikan dalam pembukaan musrenbang dimana soal sekolah dan meubleairnya akan kita rapihkan semua baik itu SD maupun SMP,” ujarnya saat ditemui usai membuka musrenbang Kec. Cikarang Pusat di Hotel GTV, Senin (27/01)

Eka berjanji bahwa sekolah di Kabupaten Bekasi akan menjadi prioritas utamanya, jadi nantinya tidak ada lagi sekolah dengan kondisi yang demikian seperti yang rusak ringan maupun berat bahkan juga tidak punya meublernya.

“Sekolah yang kondisinya memang tidak layak lagi, maka akan dibangun sekolah baru.” katanya

Kedepan masih kata Eka, semua sekolah di Kabupaten Bekasi baik itu SD maupun SMP, akan kita perbaiki total. Sekolah dengan kondisi demikian akan di bangun baru

Dalam sambutanya, Eka juga tak hanya menjanjikan perbaikan bangunan sekolah dan meubleair saja. Tetapi juga memberikan beasiswa gratis di semua tingkatan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu tetapi memiliki pretasi.

“Beasiswa nya bukan hanya berupa uang tetapi juga beasiswa pendidikan gratis,” pungkasnya.(moz)

Komentar

News Feed