oleh

Gubernur Jabar Gelar Rapat Dampak Ekonomi Dengan Media Videokonfers

UNSUR kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Bekasi mengikuti rapat koordinasi pembahasan dampak ekonomi dan penanganan Covid 19 Di Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan media videkonfers di ruang Comand Center Diskominfosantik pada Kamis (19/03).

Pada kegiatan tersebut Gubernur berpesan kepada seluruh kepala daerah agar bisa membelanjakan APBD secepatnya dan bisa mengurangi pajak restauran dan hotel serta sektor wisata agar tidak ada pengurangan tenaga kerja karena efek pandemi virus korona

“Silahkan belanjakan APBD secepatnya dan memberikan pengurangan pajak pada sektor wisata seperti hotel dan restauran supaya tidak terlalu membebani dan tidak terjadi pengurangan pegawai,” pesan Gubernur.

Gubernur juga menghimbau kepada seluruh ritel grosi dan pasar tradisional agar memberlakukan jatah belanja kepada masyarakat supaya bisa menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok dan tidak ada penimbunan.

“Kalau memang perlu membuat himbauan terkait belanja kebutuhan ekonomi silahkan agar tidak ada penimbunan barang yang nantinya bisa membuat harga jadi melonjak,” himbaunya. (red)

Komentar

News Feed