oleh

Ketua Srikandi PP Kab Bekasi, Miptahul Janah Mantapkan Diri Maju Caleg Dari Gerindra di Dapil V

MIPTAHUL JANAH atau sering dipanggil akrab teh Miptah salah satu keluarga dari mantan Anggota DPR RI, H Daday Hudaya, memantapkan diri maju dalam pertarungan legislatif di kabupaten Bekasi melalui Partai Gerindra dengan nomor Urut 5 (Lima) daerah pemilihan 5 (lima), Pebayuran, Kedungwaringin, Sukatani, Sukakarya dan Cabangbungin hingga Muara gembong.

Koordinator salah satu time sukses Caleg nomor Urut 5 Miptahul Janah, Jamaludin alias Golek yang menjabat ketua PP Sukatani, mengungkapkan, Miptah adalah wanita kelahiran asli Sukatani tersebut mempunyai konsep visi dan misi yakni, “Cerdas, Tegas, Kreatif, Profesional, Merakyat, Keibuan, serta Gigih Dalam Berjuang”

Hal tersebut dalam pencalonan legislatifnya bisa untuk menjadi daya tarik calon pemilihnya di dapil V bahkan diperkuat oleh slogan “Bukan Kita Siapa Lagi, Bukan Sekarang Kapan Lagi”.

“Konsep ini mengadung arti luas dalam diri calon legislatif sebagai calon wakil rakyat, yang nantinya jika terpilih bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menyikapi setiap persoalan secerdas mungkin untuk bisa membantu kepentingan masyarakat luas,” ujarnya.

Masih menurutnya, dan hal tersebut harus juga ditopang oleh pribadi yang tegas dalam setiap keputusan untuk membantu masyarakat, serta harus punya kreatifitas dalam membangun sinergi dalam membangun komunikasi antar lembaga dan pemangku kepentingan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat nantinya.

“Dan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas sehingga bisa membedakan mana kepentingan pribadi dan mana kepentingan masyarakat yang betul betul harus diutamakan, selain itu ketikapun sudah jadi kehidupan dalam sehari harinya bisa tetap merakyat sebagai satu kesatuan hidup bermasyarakat dari rakyat untuk rakyat,” ujarnya.

Bahkan masih menurut dia, selain itu dengan sosok pemimpin seorang wanita dipastikan mempunyai jiwa keibuan yang lembut sehingga jiwa keibuanya timbul tak kala masyarakat mendapatkan masalah atau musibah sehingga dengan sikap akan membantunya, dan terakhir Miptah juga selain seorang ibu dan Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, dia adalah sosok pengusaha muda yang sukses dengan secara gigih memperjuangkan usaha dari titik nol hingga sekarang sudah berhasil dalam membangun usaha property hingga perkebunan sawit dan juga usaha peti kemas.

“Dan semua itu ada di pribadi Miptahul Janah, sehingga Inilah sosok calon pemimpin yang bisa kita usung dan kita perjuangkan bersama masyarakat utara di dapil V, beliau adalah sosok calon pemimpin yang layak, patut kita pilih dan dukung bersama agar beliau duduk di kursi DPRD untuk mewakili aspirasi kita semua, sekarang udah saatnya kita memilih kalau bukan dari sekarang kapan lagi dan kalau bukan di dukung oleh kita, siapa lagi!, ayoo saat sekarang kita pilih calon pemimpin yang jelas dan terukur agar kedepan kita tidak menyesal,” jelasnya.

Miptahul Janah saat ditemui NewsBekasi.Id dikediamanya mengatakan, dirinya secara lahir dan batin sudah siap dalam pengabdianya untuk masyarakat, yang pada dasarnya selain dirinya seorang pengusaha namun dirinya juga punya pengalaman dalam membantu saudaranya yang pernah duduk di DPR RI, sehingga ia secara pribadi dengan kerendahan hatinya meminta doa dan restu dari masyarakat dalam pencalonan dirinya maju sebagai calon legislatif dari partai Gerindra nomor 5.

“Alhamdulilah terimakasih sampai detik ini, dukungan serta doa terus mengalir dari setiap tokoh masyarakat dari 6 kecamatan yang ada, mudahan-mudah saya dapat restu dari semua masyarakat bisa mengemban tugas jika saya terpilih nanti,” ucapnya. (red)

Komentar

News Feed