oleh

Komisi IV Meminta Disdik Kabupaten Bekasi Bentuk Tim Gugus Tugas Pembelajaran

KOMISI IV DPRD Kabupaten Bekasi meminta dinas pendidikan agar membentuk tim Gugus Tugas Pembelajaran untuk mengawasi dan mengatur tekhnis pembelajaran pada sekolah dikabupaten Bekasi.

Menurut anggota Komisi IV DPRD, Ahmad Zamroni, saat ditemui diruang kerjanya pada Senin (20/7/20). Perlu ada tim yang dibentuk oleh dinas pendidikan dalam melakukan pengawasan secara langsung dan mengatur kegiatan belajar mengajar disekolah mengingat penerapan protokol kesehatan Covid-19 harus berjalan disekolah.

“Kalau menurut saya penting bagi Disdik Kabupaten Bekasi untuk membentuk tim gugus tugas pembelajaran terkait dengan kondisi Pandemi saat ini, agar secara pengawasan dan tekhnis KBM bisa terkontrol sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” paparnya.

Nantinya masih kata politisi partai Gerindra ini, metode pembelajaran disekolah yang saat ini diterapkan bisa lebih termonitoring dan sebagai bahan evaluasi bagi dinas pendiikan terhadap sekolah yang tidak membandel dan mengabaikan protokol kesehatan.

“Jelan nanti kalau tim tersebut terbentuk pastinya Disdik akan terbantu dalam pengawasan dan bisa menjadi report untuk bahan evaluasi,” katanya.

Zamroni juga meminta kepada tenaga pendidik agar bisa maksimal dalam melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tekhnis tatap muka maupun secara daring. “Untuk para guru juga harus selalu semangat dalam melakukan KBM baik langusng maupun via online,” harapnya. (moz)

Komentar

News Feed