oleh

OKP dan DPK Se-Kabupaten Bekasi Sepakat MUSDA XIV KNPI di Bandung

ORGANISASI Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Bekasi sepakat mendorong Caretaker KNPI Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) XIV Pemuda/KNPI kabupaten Bekasi di Bandung.

“Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi sudah diberi mandat oleh KNPI Jawa Barat untuk melaksanakan Musda, tapi sudah hampir 2 tahun tidak terlaksana. Hanya janji-janji lewat media akan menggelar Musda”, ungkap Suhermin, Ketua DPK KNPI Kecamatan Babelan.

Menurutnya, untuk memastikan keberlangsungan KNPI sebagai wadah pembinaan pemuda sudah saatnya, KNPI Jawa Barat dalam hal ini Caretaker untuk segera melaksanakan musda.

“Kami minta laksanakan Musda di Bandung, jangan lama-lama tanggal 21 Juni harus sudah digelar”, tegas Hermin di Resto Warna Warni Tambun Selatan, Selasa (16/06).

Hal senada disampaikan Eman Sulaeman perwakilan dari OKP Pemuda Tani Kabupaten Bekasi. Ia mendukung Caretaker untuk menggelar Musda di Bandung dan meminta bisa dilaksanakan secepatnya.

“Jangan lewat bulan Juni, secepatnya laksanakan Musda agar KNPI Kabupaten Bekasi bisa menjadi wadah pengembangan pertanian modern untuk generasi millenial”, jelas pemuda yang juga Founder Komunitas Rumah Bibit Petani Millenial (RUBITAMI).

Sementara itu, Ketua Caretaker, Choky Sultan Kayo, mengatakan dari hasil kesepakatan DPK dan OKP akan dibahas di dalam rapat pleno Caretaker, paling lambat hari Kamis. (moz)

Komentar

News Feed