oleh

Pasca Pandemic Covid-19 Kapolres Terima 1000 Paket Sembako Dari Presiden

PASCA status Pandemic Covid-19 di seluruh dunia dan mewabahnya virus tersebut di Indonesia, Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Bekasi menerima bantuan logistik 1000 paket sembako berupa beras dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat miskin di Kabupaten Bekasi, Rabu (25/03)

Bantuan logistik 1000 paket beras tersebut diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan di dampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Ferri Sandhi Sitompul dan Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP Y.S Muryono serta Plt Kasat Binmas, Kompol Alin Kuncoro.

Menurut Hendra bantuan tersebut adalah bantuan yang diberikan kepada masyarakat setelah adanya maklumat dari Kapolri terkait himbauan agar masyarakat tidak keluar rumah.

“Bantuan paket sembako berupa beras dengan berat lima kilo tersebut diberikan pasca himbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri dirumah saja, guna memutus mata rantai COVID 19,” katanya

Lebih lanjut Hendra membeberkan bahwa bantuan paket sembako dari Presiden tersebut, rencananya akan di distribusikan kepada 1000 Kepala Keluarga (KK) di 23 Kecamatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Insya allah semua berjalan lancar dan tepat sasaran. Akan kita bagikan kepada 1000 KK yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Rencananya, kata Kapolres, ditengah-tengah pendistribusian paket sembako nantinya, pihaknya akan tetap mensosialisasikan himbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri untuk tetap menjaga jarak (sosial distancing) pada saat melakukan aktifitas, serta tetap berdiam diri dirumah bagi yang tidak berkepentingan.

“Ini demi keselamatan kita semua dan kita harus berkomitmen untuk hal satu ini,” tandasnya. (moz)

Komentar

News Feed