oleh

Peduli Banjir, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan

KEPEDULIAN terhadap korban terdampak banjir terus ditunjukkan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, termasuk kepada korban banjir di wilayah Kp. Ciranggon Rt 001/001 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan ke semua Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing yang terdampak banjir dengan membagikan bantuan berupa 250 dus mie instan, 100 dus air mineral, 50 pack susu formula dan alat perlengkapan kebersihan lainnya, Kamis (27/02).

Dalam sambutannya ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, dr. Asep Surya Atmaja. Mengatakan bahwa musibah banjir ini adalah bentuk ujian dan semoga dibalas ujian tersebut ada hikmah, selain itu ia juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah bentuk kemanusiaan dari Partai yang berlambang pohon beringin.

“Ini merupakan bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, musibah banjir merupakan bentuk ujian dari Allah SWT. Dibalik musibah pasti ada hikmah, ini peringatan bagi kita semua, semoga masyarakat yang terdampak banjir bisa tabah dan sabar atas cobaan ini dan yang paling penting kedepan dapat saling menjaga kelestarian lingkungan,” pungkasnya.

Bantuan yang disalurkan kepada korban banjir lanjut dr. Asep, sejalan dengan jargon Partai Golkar yakni Suara Golkar Suara Rakyat hal tersebutlah yang menjadi titik fokus pada setiap kegiatan sosial.

“Itu artinya partai Golkar akan senantiasa komitmen dalam membantu dan mendampingi masyarakat dalam menghadapi kesusahan sesuai dengan jargon partai Golkar,” tutupnya.

Sementara penyerahan di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Karangbahagia dilaksanakan secara simbolis di Kp.Ciranggon Rt. 001/001 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, diterima langsung oleh ketua RT 001/001 Bapak Kostaman.

“Saya mewakili atas nama warga Kp. Ciranggon Desa Cipayung mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, kami merasa sedih dengan adanya bencana banjir ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami,” ujar Kostaman. (moz)

Komentar

News Feed