oleh

Peresmian Pos Polisi Harvest City, Kapolres Kampanyekan Call Center 112

POLRES Metro Bekasi dan Manajemen Harvest City meresmikan Pos polisi di Perum Harvest City, RT 01/03, Kp. Sawah, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu Bekasi, Jum’at (28/02)

Pos polisi yang diresmikan tersebut adalah bentuk kerjasam antara Polres metro Bekasi dan Pihak Harvest City guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Perumahan Harvest City dan sekitarnya. hal ini merupakan suatu kemajuan yg positif sehingga pelayanan langsung terhadap masyarakat menjadi lebih cepat dan lebih dekat karena kini pos polisi hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga pihak Kepolisian juga lebih mudah dalam melakukan tugas pokok dan tanggung jawabnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Kepala Polisi Resort Metro Kabupaten Bekasi, Kombes. Pol Hendra Gunawan menghaturkan banyak terimakasih kepada CEO dan officer Harvest City karena Pos Polisi yang akan di resmikan ini terbilang cukup besar, dan mengajak semua elemen terkait serta masyarakat sekitar sama-sama merawat dan menjaga fasilitas yang telah di sediakan.

“Hari ini adalah hari yg cukup berbahagia untuk kami khusus nya Polsek Setu, dan dalam hal ini Polri keseluruhan. Dimana kami di anugerahi Pos Polisi di lingkungan Harvest City terimakasih untuk Pak Hendry Nurhalim beserta jajarannya,” katanya kepada NewsBekasi.id

Selain itu Hendra juga membeberkan beberapa fasilitas yang disediakan di Pos Polisi tersebut, “Sebenarnya ini cukup terbilang besar sebagai Pos Polisi dengan di sediakannya Sel di dalamnya dan banyak fasilitas penunjang lainnya, jadi Pos Polisi ini bisa di katakan hampir setara dengan Polsek namun dalam segi pelayanan sebagai Pos Polisi tetap terbatas,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut kapolres juga mengkampanyekan mengenai Call center 112 terkait kegawat daruratan yang dikelola oleh Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statiatik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi yang secara sistem sudah terjalin kedalam segala aspek termasuk sampai ke Polsek.

“Saya juga menginformasikan mengenai program pemerintah yang akan mulai bisa di akses pertanggal 10 Maret nanti yaitu Call Center 112 dimana masyarakat akan lebih mudah menyampaikan pengaduan maupun meminta pertolongan karena Call Center 112 ini juga mencakup ruang lingkup kami sampai ke Polsek – Polsek,” jelasnnya.

Dalam proses peresmian tersebut juga di adakan penandatanganan batu prasasti oleh Kombes. Pol Hendra Gunawan sebagai simbolis peresmian, pemotongan nasi tumpeng serta Pengguntingan Pita dan acara di tutup dengan melihat bangunan dan fasilitas dari semua pihak yg hadir. (bar)

Komentar

News Feed