oleh

Persikasi Tak Terpengaruh Penundaan Liga 1 dan 2

Pelatih Persikasi Rici Fauzi, menyatakan timnya tidak terpengaruh dengan penundaan Liga 1 dan Liga 2. Ia tetap mengintruksikan kepada pemain untuk fokus latihan meningkatkan skill serta kekompakan pemain.

“Untuk pengaruh terhadap tim sendiri tidak ada, selain itu kami juga sudah melakukan briefing pemain untuk tidak terpengaruh tentang ditundanya liga 1 dan 2. Kalau nanti ada keputusan Liga 3 bergulir kita sudah siap. Sekarangkan Liga 3 juga belom ada keputusan. Tapi saya tetap intruksikan pemain untuk tetap fokus berlatih mengasah kemampuan serta menjaga kekompakan tim,” ujarnya.

Ia mengaku akan menunggu keputusan managemen Persikasi, soal kelanjutan tim yang sudah terbentuk. Apalagi sampai liga ditiadakan tentu manajemen akan mengambil langkah-langkah strategis.

“Apa tetap lanjut atau tim dibubarkan kita khususnya tim dan pelatih akan mengikuti apa yang menjadi keputusan manajemen,” tambahnya.

Disampaikannya saat ini kondisi pemain sudah siap semua dan Persikasi sudah memiliki skuat utama. Hanya saja uji tanding yang masih kurang untuk mematangkan pemain.

“Kalau melihat waktu yang ada Persikasi bisa 4 kali uji coba lagi, untuk bisa untuk mematangkan tim dan melihat kelemahan pemain,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor berharap ada kepastian soal bergulirnya Liga 3 oleh Asprov Jabar. Menurutnya kepastian bergulir atau tidaknya Liga 3 akan sangat berpengaruh pada pengambilan keputusan klub.

“Saya harap segara ada keputusan dari Asprov supaya kita bisa secepatnya mengambil langkah-langkah strategis terutama nasib pemain,” ujarnya. (her)

Komentar

News Feed