oleh

Persikasi Terus Matangkan Tim Untuk Liga 2

PERSIAPAN menuju liga dua terus dimatangkan Menegemen Persikasi Bekasi. Dalam waktu dekat, evaluasi akan dilakukan baik di tingkat Menegemen maupun tim.

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor menyatakan, dalam proses meraih target, selain pematangan tim proses persiapan menegemen menjadi salah satu yang akan dijalankan.

“Kita sudah melihat kemampuan tim pada uji tanding kemarin. Hasilnya cukup ada perkembangan. Tapi, kita juga akan evaluasi, dan memintai pernyataan dari coaching staff. Bagaimana pun, kita mesti mengetahui program kedepannya, guna mematangkan persiapan,” ujarnya, Rabu (18/03).

Selebihnya, ditingkatan managemen juga akan di Evaluasi. Dimana, tiap divisi yang ada mesti terlihat perogres persiapannya.

Jangan sampai, kata dia, tim persiapan matang sedangkan managemen tidak bisa mengawalnya.

“Artinya, untuk sampai liga 2, pengurus juga sudah harus profesional seperti pengurus liga 2,” bebernya.

Ada banyak hal yang akan ditempuh agar managemen tim benar- benar mandiri.

Untuk merealisasikannya, kata dia, persiapan akan diketahui setelah evaluasi yang akan dijalankan dalam waktu dekat ini.

“Secara umum, menuju profesional sudah mungkin akan dilakukan. Namun, untuk ukuran awal tetap tercapainya target,” bebernya.

Sementara itu, saat ditanyakan tim lawan, Heru -sapaan akrab menjelaskan, hasil evaluasi lawan, pemetaan memang sudah dilakukan.

Dimana, yang memungkinkan akan menjadi lawan berat yakni dari tim yang naik dari liga 3, ke Liga 3 seri satu Jawa Barat. Tim itu, ada di wilayah Kabupaten Bandung dan Garut.

“Dengan ukuran kemampuan tim yang dominan bermaterikan liga 2, posisi melalui liga sangat besar,” tukasnya. (red)

Komentar

News Feed