oleh

Persikasi vs Persikota, Uji Coba Rivalitas Dua Klub Perkasa Imbang 2:2

Pertandingan ujicoba kembali digelar Persikasi. Setelah menang 2-0 melawan klub sepak bola Vamous di Depok dan memperoleh kemenangan telak 20-0 saat menghadapi Gundala FC, Persikasi kembali menunjukkan keperkasaannya saat melawan klub tangguh Persikota Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu (04/10/2020) sore.

Rivalitas Persikasi melawan Persikota Tangerang sudah dimulai sejak laga lanjutan putaran kedua Divisi Satu di Stadion KS Serang, 6 tahun silam. Kedua klub bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan kali ini, meski terlihat menguasai lapangan hijau, namun anak-anak asuh Rici Vauzi (coach Persikasi) belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang memperoleh gol di babak pertama dan babak kedua.

“Sebenarnya cukup banyak peluang gol yang didapat dalam pertandingan uji coba ini, namun Angga Irawan  dan kawan-kawan tidak terlalu mengkonversi peluang itu menjadi gol,” terang Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor usai laga pertandingan.

Diakuinya, pertandingan babak pertama, Persikasi kecolongan 1 gol akibat tendangan pinalti. Namun di babak kedua skor berakhir 2:2.

Heru bersyukur dengan hasil tersebut. “Paling tidak, tim terhindar dari kekalahan,” ucapnya.

Selain itu menambah nilai poin bagi Persikasi bahwa selama pertandingan uji coba belum pernah kalah.

“Tentunya pertandingan ujicoba ini sangat bermanfaat bagi kedua tim dan memperoleh banyak pengalaman yang bisa dipetik jelang pertandingan Liga 3,” jelas Heru mengakhiri pembicaraan. (moz)

Komentar

News Feed