oleh

Tiga Bocah di Babelan Tenggelam Saat Mencari Ikan

TIGA bocah tewas Tenggelam saat mencari ikan di Danau Galian Perumahan Wahana Babelan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Jumat (13/03). Sedangkan, empat bocah lainya berhasil selamat dari maut.

Adapun tiga bocah yang tewas itu diantaranya, RF (10) ditemukan pertama kali sudah tidak bernyawa pada Pukul 14.10 WIB. 18 menit kemudian ditemukan RS (9), disusul penemuan korban ketiga FL (13), sekitar pukul 15.00 WIB.

“Diduga korban tidak bisa berenang saat berusaha mencari ikan di danau tersebut,” ujar Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kecamatan Babelan, Syamsul.

Peristiwa itu bermula saat ketiga korban bersama empat rekanya yakni KK, NL, JB, dan HN pada pukul 14.00 WIB mencari ikan di Danau Wahana Babelan yang kerap menelan korban setiap tahunnya. RF, RS, dan FL berenang ke tengah danau.

Tanpa sadar kedalaman danau semakin dalam. Alhasil, mereka Tenggelam karena tidak bisa berenang. Melihat rekannya Tenggelam empat anak tersebut meminta pertolongan warga dan petugas langsung berdatang ke lokasi tersebut.

Setelah dilakukan pencarian bersama Tim Destana Babelan Kota, ditemukan tiga anak usia sekitar sepuluh tahun dengan kondisi tidak bernapas. Seluruh korban merupakan warga Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini jasad ketiga korban sudah dibawa kerumah duka.

“Kami masih melakukan pengembangan kasus ini,” katanya singkat. (red)

Komentar

News Feed