oleh

Jumat Barokah, Arwana Empat Delapan Delapan Bagikan Snack Box ke Panto Asuhan

-BERITA-48 views

Pengurus dan anggota Yayasan Arwana Empat Delapan Delapan membagikan ratusan paket snack box ke sejumlah panti asuhan dan para warga yang berdomisili di lingkungan Perumnas I Kota Bekasi.

Hal itu dilakukan para alumnus Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Bekasi angkatan tahun 1988 setiap hari Jumat pagi atau menjelang Shalat Jumat.

“Ya, paket snack box ini memang kita bagikan rutin setiap hari Jumat atau ‘Jumat Barokah’ untuk Graha Yatim dan Dhuafa di Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK) dan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan Perumnas I serta warga di lingkungan Perumnas I Kota Bekasi,” ujar Achda Soni dan Endy Sumardi selaku Ketua dan Sekretaris Yayasan Arwana Empat Delapan Delapan yang ditemui awak media, Jumat (9/4/21).

Menurutnya, untuk ‘Jumat Barokah’ kali ini pihaknya membagikan 120 paket snack box serta delapan paket sembako untuk rekan-rekan anggota Yayasan yang merupakan titipan dari alumnus SMPN 4 Bekasi tahun 88.

“Untuk Jumat ini kita bagikan 120 snack box. Alhamdulillah, ada tambahan delapan paket sembako dari rekan alumnus SMPN 4 Bekasi tahun 1988,” ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan donatur, alumnus SMPN 4 Bekasi angkatan 88 yang telah menyisihkan rezekinya demi membantu warga yang kurang mampu.

Soni dan Endy berharap di tengah pandemi Covid 19 ini para donatur semakin bertambah agar dapat meringankan beban masyarakat yang terimbas Covid 19 ini.

“Di tengah pandemi seperti ini semangat bersedakah harus terus kita gelorakan. Sedekah menjadi ibadah yang manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa, sama halnya dengan membahagiakan mereka hingga akhir hayatnya. Jadi jangan takut miskin karena bersedakah,” imbuhnya. (her)

Komentar

News Feed