oleh

PCNU Kabupaten Bekasi Peduli Yatim dan Duafa Siapkan Satu Juta Paket Sembako

-BERITA-77 views

BEKASI – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi melalui NU Care – Lazisnu dan lembaga – lembaga yang ada didalamnya mencanangkan “Satu Juta Paket Sembako” untuk Yatim dan Duafa.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian NU dibulan suci Ramadhan sebagai rasa simpati dan empati kepada anak-anak yatim dan duafa yang ada di Kabupaten Bekasi.

Melalui lembaga amil zakat NU (Lazisnu) Kabupaten Bekasi yang berkantor di Perum GCC (Grand Cikarang City) gang Anggrek 6 Blok F10 No. 10, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengajak kepada para dermawan secara personal maupun instansi baik swasta maupun pemerintah untuk bersama-sama menyukseskan program Sejuta Paket Sembako ini.

“Kami mengajak kepada para dermawan dan instansi-instansi untuk bisa bersama menyukseskan program ini,” ujar ketua Lazisnu, Salman. Minggu (18/04/2021) malam.

“Bagi para dermawan atau instansi yang ingin ikut berdonasi bisa langsung mengontak kami atau datang langsung ke kantor”, tutur Salman.

Bingkisan yang akan disampaikan berupa paket sembako dan uang tunai senilai Rp. 100.000., jadi total per satu paket senilai Rp. 200.000 rupiah.

Ketua Lembaga Dakwah NU (LD-NU) Kabupaten Bekasi, KH. Mukti Ali Baidlowi yang biasa dikenal masyarakat dengan panggilan Kyai Kancil, ia mengatakan, “proses penyaluran paket ini nanti akan disalurkan pada tanggal 25 Ramadhan (6 Mei) melalui Majlis Perwakilan Cabang (MWC) tiap-tiap kecamatan dan disalurkan ke 187 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bekasi.

Sekretaris PCNU Kabupaten Bekasi, Syarif Bunarif sangat mengapresiasi agenda ini.

“Saya berharap kepada seluruh lembaga PCNU, para MWC dan Banom-Banom agar bisa sinergi menyukseskan program ini”. Pungkasnya. (her)

Komentar

News Feed