oleh

Rayap Aspal Gramapuri Persada Persada (RAGPP) Bagikan Masker

-COVID-19-112 views

Bekasi – Komunitas Mobil Rayap Aspal Gramapuri Persada (RAGPP) menggelar sosialisasi penggunaan masker dan protokol kesehatan kepada masyarakat digerbang perumahan Gramapuri Persada Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung pada Minggu (3/7).

Aksi tersebut dilakukan mengingat kondisi Covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya wilayah kabupaten Bekasi sehingga dianggap penting, selain mensosialisasikan, komunitas yang berjumlah 300 anggota ini juga membagikan masker sebanyak 5000 masker.

Hal tersebut disampaikan Andi Nugroho selaku koordinator aksi sosial saat diwawancarai wartawan dilokasi kegiatan.

Kampanye protokol kesehatan ini dilakukan agar masyarakat Desa Sukadaya sadar akan kepedulian tentang protokol kesehatan, pasalnya masih banyak masyarakat yang mengindahkan protokol kesehatan yang sudah menjadi ketetapan pemerintah.

“Sebanyak 5000 masker yang kita bagikan kepada masyarakat dan kita juga memberikan edukasi terkait dengan prokes, Karena banyak yang menyepelekan prokes, padahal pemerintah juga sudah memberikan ketetapan,” paparnya.

Sementara itu, menurut salah satu tokoh masyarakat Gramapuri Persada Desa Sukajaya, Edy Yanto Beri. pihaknya berterimakasih kepada komunitas RAGPP yang sudah dengan tulus memberikan edukasi kepada masyarakat dan juga membagikan masker, Edi juga berharap masyarakat bisa patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada komunitas mobil (RAGPP -red) yang sudah megedukasi kita dan juga membagikan masker, semoga masyarakat khususnya warga Gramapuri Persada bisa paham dan mau menjalankan protol kesehatan,” ungkapnya.

Komentar

News Feed