oleh

Sosialisasi Organisasi, Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi Silahturahmi Ke Disbudpora

NEWSBEKASI.ID–Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi sambangi Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi di Gedung B3 lt. II, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (04/10/2021)

Agenda pertemuan yang digagas oleh Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi merupakan bentuk silahturahmi sekaligus sosialisasi organisasi Pemuda Katolik kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi, Eko Damianus Simbolon SH mengungkapkan kunjungan ini merupakan silahturahmi perdana pasca Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) yang dilaksanakan secara Virtual pada Sabtu, 2 Oktober 2021 lalu.

Hal ini, lanjut Eko, merupakan salah satu rekomendasi yang disepakati dalam Muskomcab yaitu perlu segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Terima kasih kami sudah diterima hangat. Semoga dengan pertemuan pada hari ini kami bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Disbudpora”, kata Eko.

Kepala Bidang Pemuda Disbupora Kabupaten Bekasi, Maman Badru Zaman memaparkan bahwa perjumpaan organisasi kepemudaan ini patut disyukuri dan Disbudpora menyambut baik kunjungan Pemuda Katolik.

Tak hanya itu, Maman berharap Pemuda Katolik dapat menyampaikan masuk-masukannya terkait Renstra Disbudpora untuk Kabupaten Bekasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pemuda Katolik. Semoga hidupnya kembali Pemuda Katolik di Kabupaten Bekasi memberikan warna keragaman yang baik,” ungkap Maman.

Pada akhir pertemuan Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi menyerahkan secara simbolik dokumen Abu Dhabi tentang persaudaraan manusia sebagai bentuk mengkampanyekan perdamaian, dimana dialog menjadi salah satu jalan bersama menyelesaikan berbagai persoalan. (NB)

Komentar

News Feed