oleh

Warga Menye Murka Dengan Pelayanan PLN Yang Sering Diapret

Cikarang Timur – Sejumlah masyarakat Kp. Citarik Menye, Desa Karang Sari, Cikarang Timur hingga saat ini masih terus mengeluhkan pelayanan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Lemah Abang, pasalnya pelayanan listrik di Karang Sari dinilai tidak maksimal.

Pemadaman bergilir yang masih kerap terjadi membuat masyarakat mengecam kinerja PLN Lemah Abang, bahkan dalam kurun waktu dua bulan terakhir pemadaman berulang kali atau biarpet terjadi.

Seperti dikatakan satu diantara warga, Dini (32) yang mengaku kecewa dengan pelayanan listrik PLN Lemah Abang, pasalnya akibat listrik biarpet khawatir barang elektronik miliknya menjadi rusak.

“Kejadiannya sering banget bahkan hampir dua hari sekali pasti sepaneng bahkan sampai mati total sekitar sembilan rumah,” ujarnya, Rabu (21/04/21)

Dini menjelaskan, kalau kondisi pemadaman seperti ini sudah kerap terjadi dan tentunya sangat merugikan masyarakat selaku konsumen PLN yang selama ini telah menjalankan kewajiban dengan membayar listrik tepat pada waktu.

“Kalau terus terusan seperti ini barang elektronik pasti cepet rusak, mau sampai kapan Kp. Citarik Menye sepaneng terus, sementara setau saya di sini gak ada yang nunggak bayar soalnya mayoritas pekerja pabrik semua mustahil kalau urusan bayar listrik sampai nunggak.” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Dini meminta pihak PLN Lemah Abang agar memperbaiki kinerja dan bisa bertanggung jawab atas keluhan masyarakat Kp. Citarik Menye.

“Saya berharap dengan adanya pengaduan kami melalui media PLN segera merespon dan memberikan solusi untuk Kp. Citarik Menye yang notabene sepaneng satu kampung,” tutupnya. (yga)

Komentar

News Feed